Kamis, 05 Desember 2013

7 Aktor Korea Yang Terkenal Karena Drama nya

1. Rain
Tak hanya penggemar K-Pop dan drama Korea saja yang mengenal Rain. Dunia tarik suara Hollywood dan industri film di sana juga mengenal nama ini dengan baik. 
Nama Rain benar-benar booming di Indonesia saat sang aktor membintangi drama Full House bersama Song Hye Gyo. Tidak hanya itu, Rain juga menjadi pemeran utama dalam film Hollywood berjudul NINJA ASSASIN.

2. Yoochun JYJ
Rooftop Prince yang dibintangi Yoochun JYJ ini tak hanya sukses di Korea dan Indonesia. Negara-negara lain yang menayangkan drama ini juga memperoleh kesuksesan. Dengan drama ini nama Yoochun semakin dikaitkan dengan sebutan aktor.
Setelah Rooftop Prince, drama Yoochun bersama Yoon Eun Hye,Missing You juga meraih sukses besar. Yoochun juga dikabarkan akan membintangi drama baru berjudul Three Day.
3. Jung Yong Hwa
Nama Jung Yong Hwa melejit di Indonesia karena drama You're Beautiful atau judul di Indonesia He's beautiful. Drama yang tayang pada 2010 lalu ini benar-benar membuat para aktor dan aktris yang membintanginya tak bisa dilupakan oleh penggemar drama Korea di Indonesia.
4. Choi Siwon
Jika kalian masih ingat, drama Siwon Super Junioryang pertama kali tayang di Indonesia adalah 18 Vs 29Choi Siwon memerankan seorang murid SMA yang begitu tampan dan menjadi pujaan murid-murid wanita. Setelah K-Pop mulai menjamur, nama Siwon kembali ke layar kaca dengan drama Oh My Lady.

5. Kim Hyun Joong
Nama Kim Hyun Joong mulai populer di Indonesia pada 2008 lalu. Apalagi jika bukan karena peran Ji Ho dalam drama Boys Before Flower. Menjadi pangeran impian setiap wanita, siapa yang bisa melupakan wajah pria ini. Kesuksesan juga diraihnya dengan dramaPlayfull Kiss yang dibintanginya.

6. JaeJoong JYJ
Meski telah bergelut di dunia seni musik selama 10 tahun, Jaejoong JYJ juga ternyata mempunyai bakat untuk berakting. Meski JYJ begitu terkenal dan mendunia, banyak juga yang baru tahuKim Jaejoong saat dia membintangi drama Protect The Boss. Siapa yang tak jatuh hati dengan pria setampan Jaejoong?

7. Seo In Guk
Sebagai penyanyi solo, Seo In Guk juga sempat khawatir dengan kemampuan aktingnya dalam Reply 1996. Meski begitu, dia berhasil membuktikan bahwa dia mampu menjadi aktor profesional. Buktinya, drama Master's Sun yang dibintanginya juga menuai sukses. Tak sedikit jumlah fans yang bertambah karena menyukai aktingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar