Kamis, 26 Desember 2013

5 Selebriti Korea Yang Cinta YoonA Girls Generation

1. Lee Yong Dae

Selain penyanyi dan aktor, sosok YoonA juga menarik bagi olahragawan yang kini juga menjadi salah satu selebriti di Korea. Lee Yong Dae yang merupakan pemenang medali emas badminton di Olimpiade Beijing mengungkap bahwa YoonA merupakan tipe wanita idealnya. Ia menyebut hal itu lebih dari satu kesempatan.
Atlet tersebut mengungkap bahwa ia jatuh cinta dengan sikap feminin dan innocent dari YoonA, juga sisi aegyo dan kadang tomboi dalam beberapa kesempatan.
2. Joo Jin Mo

YoonA tidak hanya memikat penggemar dan pria-pria muda. Sosok seperti aktor senior Joo Jin Mo yang saat ini telah berusia 39 tahun pun menyukai YoonA.
Dalam satu acara Section TV Entertainment News yang tayang di MBC, Joo Jin Mo mengaku bahwa secara visual ia adalah fan berat dari Girls Generation terutama YoonA. Ia berkata bahwa YoonA adalah sosok paling cantik di industri entertainment Korea.
3. GongChan B1A4
Maknae B1A4 kelahiran 14 Agustus 1993, Gongchan juga merupakan salah satu selebriti yang menyukai YoonA Girls Generation. Secara terang-terangan Gongchan mengakui ia adalah fans berat YoonA dan bahkan memakai sticker YoonA dalam salah satu acara B1A4.  
Apakah Gongchan tidak takut fans meninggalkannya? Mungkin fans juga berpikir ratusan kali untuk mendapatkan hati Gongchan dan bersaing dengan sosok YoonA.
4. Nickhun 2PM

Nichkhun dikenal memiliki banyak fans cewek. Bersama 2PM namanya sudah tidak asing di kancah musik Korea. Namun siapa sangka di dalam diri Nichkhun juga ada setitik jiwa fanboy.
Nichkhun tidak pernah merasa malu mengakui bahwa YoonA adalah tipe wanita idealnya. Ia mengatakan bahwa senyum YoonA cukup mematikan. Karena pernyataannya tersebut ada beberapa fans yang mencoba memasangkan Nichkhun dan YoonA dengan nama Khuna.
5. Seo In Guk
Aktor Seo In Guk secara terbuka mengakui bahwa menurutnya YoonA adalah sosok paling cantik yang pernah ia temui. Hal itu diungkapnya dalam acara Two O'Clock Escape Cultwo Show.
Ternyata YoonA bisa mempesona sosok yang melejit lewat drama Reply 1997 ini. Seo In Guk saat ini menjadi salah satu aktor hot Korea setelah aktingnya menyita banyak perhatian, salah satunya lewat Master's Sun.

source by KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar