Minggu, 30 Maret 2014

5 Artis Korea Ini Super Pintar dan Kuliah di Universitas Elit


Tentunya tidak banyak artis yang memiliki pendidikan yang tinggi karena kesibukan yang harus mereka jalani. Namun tidak sedikit yang berusaha keras untuk tetap memprioritaskan pendidikan mereka.
Seperti 5 artis Korea yang sangat pintar ini. Meski tidak terlihat seperti itu, mereka ini memiliki kecerdasan di atas rata-rata dan kuliah di universitas yang elit. Tidak cukup di situ, karir mereka juga tetap oke.
Bagaimana mereka bisa memiliki karir yang berkilau dan pendidikan yang tinggi di saat yang bersamaan? Pastinya para artis ini melakukannya dengan serius. Berikut 5 artis Korea yang memiliki kecerdasan yang tidak biasa yang harus kalian tahu 

1. Henry Lau



Henry Lau memang memiliki reputasi karena kecerdasannya. Salah satunya adalah kemampuan Henry berbicara dalam 6 bahasa sekaligus. Bahkan dia juga merupakan mahasiswa di Berklee College of Music, yang tentunya tidak gampang untuk menjadi mahasiswa di situ. Tidak hanya itu, baru-baru ini member Super Junior M tersebut juga membuat kaget pemirsa Real Man.
Henry selalu menjadi bahasan karena sama sekali tidak mengetahui peraturan wajib militer di Korea. Namun, Henry membuktikan jika dia merupakan pria yang cerdas dengan menyelesaikan soal matematika dalam waktu yang singkat, meski para casting yang lain tidak bisa menyelesaikannya.

2. Tablo


Beberapa tahun yang lalu para netizen meminta bukti jika Tablo memang merupakan mahasiswa lulusan Stanford University. Ternyata member Epic High ini benar merupakan lulusan universitas elit tersebut.
Tablo merupakan lulusan S1 Bahasa Inggris dan S2 Creative Writing. Tidak hanya itu, Tablo juga menyelesaikan S1 dan S2-nya tersebut kurang dari 4 tahun, padahal untuk mahasiswa normal s1 membutuhkan waktu 4 tahun.

3. AJ U-KISS


Aj U-KISS baru-baru ini diterima di Columbia University di New York. Sang idol mengambil jurusan Psikologi, tapi AJ tidak mundur dari U-Kiss.
Karena kesibukannya kuliah, AJ membagi waktunya untuk kuliah dan untuk menjadi idol K-Pop. Di satu semester dia akan mengambil kuliah, di satu semester lainnya dia akan kembali ke U-KISS untuk melakukan kegiatan bersama mereka.
Saat U-KISS melakukan konser di Amerika, Good Morning America membandingkan AJ dengan Hannah Montana. Setengah tahun hidup sebagai idol K-Pop dan setengah tahun berikutnya sebagai mahasiswa.

4. Song Joong Ki


Song Joong Ki, aktor A WEREWOLF BOYFRIENDdan Sungkyunkwan Scandal ini merupakan mahasiswa di Sungkyunkwan University. Universitas tersebut merupakan salah satu Universitas paling elit dan tertua di Korea,
Song Joong Ki mendapat nilai 380 dari total 400 poin saat mengambil test penerimaan mahasiswa baru. Dengan nilai yang hampir sempurna ini, sang aktor yang kini sedang menjalani wajib militer tersebut diterima di Universitas yang elit.

5. Kim Tae Hee

Meski banyak artis pria Korea yang cerdas, satu-satunya artis wanita yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata adalahKim Tae Hee. Kekasih Rain ini merupakan mahasiswa di Seoul National University.
Kampus ini merupakan salah satu dari 3 kampus yang paling elit di Korea yang disebut SKY Schools. Di Seoul National University ini, Kim Tae Heemenyelesaikan gelar sarjananya di jurusan Fashion Desaign.





1 komentar: