Minggu, 30 Maret 2014

Lee Min Ho Vs Kim Soo Hyun, Siapa Yang Lebih Populer?


Sepertinya dua nama besar aktor drama Korea, Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun sedang bersaing ketat menjadi aktor terpopuler. Tentunya bukan hanya kepopuleran di Korea saja namun juga di negara-negara lain.
Dua aktor ini bersaing melalui drama mereka yang sama-sama sukses.Lee Min Ho dengan The Heirs, sedangkan Kim Soo Hyun memenangkan hati pemirsa drama Korea melalui drama Man From The Stars.
Hal uniknya adalah, dua drama ini sama-sama tayang di SBS. Bahkan,Man From The Stars merupakan drama yang menggantikan slot tayangThe Heirs. Menurut pemirsa drama Korea Indonesia, lebih populer Lee Min Ho atau Kim Soo Hyun?

1. Lee Min Ho

Baru-baru ini Lee Min Ho mengucapkan terima kasih pada fansnya di China. Hal tersebut dikarenakan, akun Weibo miliknya telah difollow lebih dari 20 juta orang.
Di akhir tahun 2013 lalu, Lee Min Ho juga menyempatkan diri berterima kasih pada para fans di seluruh dunia karena like di fanpage facebook miliknya mencapai 1 juta. Hal tersebut terkait dengan popularitas The Heirs yang saat itu sedang dibintangi oleh sang aktor.

2. Kim Soo Hyun



Kepopuleran Kim Soo Hyun langsung menanjak setelah sang aktor membintangi drama Man From The Stars, meski drama-drama yang dibintangi sebelumnya juga cukup populer. Bahkan untuk mendatangkan Kim Soo Hyun ke China, JSTV menyewakan jet pribadi untuk sang aktor.
Ribuan fans juga telah menunggu kedatangan sang aktor, saking banyaknya fans yang menunggunya, pihak JSTV menyewa 600 bodyguard untuk menjaga pemeran Do Min Joon tersebut. 

3. Lee Min Ho

Drama yang dibintangi Lee Min HoBoys Over FlowerFaith dan lainnya selalu populer. Namun, The Heirs memiliki kepopuleran yang melebihi drama-drama yang pernah dibintanginya.
Karena drama ini, Lee Min Ho sampai diundang untuk menghadiri acara Tahun Baru Imlek di China. Bahkan sang aktor mendapat banyak tawaran iklan di China karena kepopulerannya yang luar biasa. Untuk sekali syuting iklan, uang yang didapat Lee Min Ho bisa mencapai 10 miliar rupiah. *huu.. daebak, duit semua tu?

4. Kim Soo Hyun

Sekarang, semua pemirsa drama Korea sedang terobsesi dengan Man From The Stars, kisah cinta seorang alien dengan aktris cantik. Bahkan kebiasaan makan yang dilakukan Chun Song Yi saat depresi menjadi trend tersendiri di China.
Restoran-restoran di China mulai menambahkan menu ayam goreng dengan bir, seperti dalam drama Man From The Stars ini. O.S.T drama SBS ini juga menduduki posisi pertama setelah perilisan di iTunes Hong Kong dan Taiwan.

5. Lee Min Ho


Pasca drama The HeirsLee Min Ho terlihat lebih banyak menghabiskan waktunya di luar negeri. Mulai dari China, Jepang dan Australia, bahkan pemeran Kim Tan ini harus bolak-balik ke New Zealand dan China untuk syuting CF. 
Pemeran Kim Tan ini juga disebut-sebut menerima 10 miliar dalam sekali syuting CF. Hebatnya, Lee Min Ho sekarang ini sedang dikontrak oleh 10 perusahaan untuk menjadi ikon mereka, mulai dari iklan baju hingga mobil.

6. Kim Soo Hyun

Setelah drama Man From The Stars selesai tayang,Kim Soo Hyun mendapat tawaran untuk bermain drama di Indonesia dan Singapura. Tidak ketinggalan, lawan main Jun Ji Hyun ini juga akan melakukan fan meeting di 6 negara, termasuk Indonesia.
Tiket fanmeet Kim Soo Hyun di Seoul habis terjual hanya dalam 10 menit setelah dibuka. Karena tidak kebagian tiket, banyak fans yang rela membeli dengan harga 3 juta rupiah dari harga asli 400 ribu.
Jadi menurut kalian, lebih populer Lee Min Ho atau Kim Soo Hyun?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar