Sabtu, 25 Januari 2014

10 Idol Korea Ini Tidur di Sembarang Tempat, Kasihan!


Jadwal yang padat membuat banyak idol Korea tidak mendapatkan istirahat yang cukup. Karena kecapekan, di tengah-tengah jadwal yang harus dijalani mereka pun curi-curi kesempatan untuk tidur.
Kadang tempat untuk bintang tersebut tidur pun bisa dikatakan tidak layak. Namun harus bagaimana lagi, saat kelelahan menyerang di lokasi seperti apapun tidur bakal bisa dilakukan.
Yuk intip para idol tersebut saat tidur sembarangan

1. Taeyeon Girls Generation


Taeyeon Girls Generation tampak benar-benar capek. Ia bisa tidur dengan duduk dan lihat saja di belakang fotonya terlihat ada satu trolley. Taeyeon selama ini dikenal memiliki keunikan ketika tidur. Ia bisa tidur dengan bicara, sambil berjalan dan posisi tidurnya pun bisa sangat tidak biasa.

2. Onew

Saat menjalani tur atau kegiatan lain, member boyband dan girlband Korea sering menggunakan bus. Lamanya perjalanan dan juga faktor kebutuhan istirahat membuat kendaraan bagaimanapun kondisinya menjadi lokasi tidur yang tepat untuk bintang-bintang tersebut. Lihat saja bagaimana Onew melipat kakinya dan tidur di kursi bus.

3. Zelo B.A.P


Persiapan sebelum manggung biasanya membutuhkan waktu yang lama. Ada kalanya para bintang tersebut harus fit-in saat kondisi mereka tengah mengantuk. Akhirnya trolley untuk barang dan kostum ini pun menjadi lokasi yang nyaman bagi Zelo untuk tidur. Baginya asal ada tempat yang sedikit lapang, dan Zelo pun bisa memejamkan mata.

4. Siwon - Heechul


Tur ke negara lain membutuhkan pesawat sebagai akomodasi. Tentu para bintang tersebut tidak bisa terus-terusan bangun saat berjam-jam mengendarai pesawat. Ada kalanya mereka telah melakukan persiapan seperti Heechul yang membawa bantal leher. Akan tetapi Siwon tampaknya lebih memanfaatkan apa yang ada di pesawat untuk tidur.

5. C.NU B1A4

Capek saat latihan, bosan menunggu, tidur di sembarang tempat bisa dilakukan. C.NU B1A4 pun tidak bisa menghindari serangan kantuk yang menyerangnya. Wajah ganteng bintang ini pun untuk sementara menghilang karena ia tidur dengan mulut terbuka.

6. L Infinite

Latihan koreografi yang dijalani oleh bintang Korea bisa berlangsung selama berjam-jam. Hal itu tentu menguras energi. Ruang latihan yang kurang begitu layak untuk tidur pun ada kalanya menjadi lokasi yang tidak bisa dihindari untuk tidur. Seperti yang dilakukan oleh L Infinite yang tidur dengan duduk berikut.

7. Kevin U.KISS

Menunggu perawatan di salon atau make up, para bintang Korea ada kalanya merasa bosan dan mengantuk. Sambil mendengarkan lagu, Kevin terlihat menikmati tidurnya. Mungkin Kevin berpikir lumayan bisa mencuri kesempatan di tengah capeknya aktivitas.

8. Kikwang

MP3 dan lagu di handphone atau juga iPod merupakan teman yang tidak bisa dipisahkan dari bintang Korea. Begitu juga dengan Kikwang. Saat tidur pun ia masih mendengarkan musik. Mungkin ini demi profesionalitas sebagai penyanyi yang tidak bisa lepas dari lagu.

9. Kwangyeon Led Apple

Check sound bisa saja dilakukan ketika sudah begitu larut malam atau juga dini hari sebelum semua orang bangun. Waktu tersebut tentu sebenarnya adalah saat yang nyaman untuk tidur. Kwangyeon pun tidak bisa menghindari rasa capek yang menyerangnya dan meskipun tidur di dekat speaker, ia tetap lelap.

10. Jo Kwon - Wooyoung


Member 2AM dan 2PM dikenal begitu dekat. Seperti terlihat saat Wooyoung dan Jokwon yang sama-sama lelah di sela syuting kompetisi olahraga antar idol ini. Keduanya pun untuk sebentar terlelap dan Jokwon tampak menyandarkan kepalanya di bahu Wooyoung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar