Selasa, 21 Januari 2014

[Foto] Pre-Debut Vs Sekarang Idol Cewek Korea, Cantik Ga?


Sebelum terkenal, para cewek cantik Korea yang tergabung dalam sejumlah girlband ini hanya anak kecil biasa. Mereka terlihat innocent. Siapa yang menyangka, anak kecil dan remaja biasa tersebut bertransformasi menjadi idol yang begitu terkenal.
Efek dari kostum, make up, suara dan gerakan dance yang dihadirkan idol cewek memang adiktif. Kini nama 8 bintang berikut berada di jajaran papan atas idol Korea.

1. Sunny Girls Generation



Meski merupakan keponakan Lee Soo Man, Sunny kecil tidak ubahnya cewek lain yang terlihat innocent. Dalam salah satu foto pre-debutnya, Sunny berfoto dengan rambut dibelah tengah yang mengingatkan kita pada gaya rambut jadul. Wajahnya pun terlihat begitu berbeda dengan image yang ditampilkannya sekarang.



2. Jiyoon 4minute


Jiyoon merupakan murid biasa, dan siapa yang menyangka gadis kecil tersebut kini menjadi salah satu idol paling keren di Korea. Hasil didikan Cube Entertainment tampaknya melekat kuat sehingga rapper ini kini menjadi bintang yang bersinar.


3. Bora Sistar



Bora saat masih kecil terlihat begitu lugu dan naif. Siapa sangka kini ia bertransformasi menjadi idol yang super seksi. Bersama Sistar, Bora menjadi rapper yang juga memiliki kemampuan dance mumpuni. Kesan innocent di masa kecilnya pun raib digantikan aura seksi.


4. HyunA 4minute


 Kesan tomboi terasa kental dari foto masa lalu HyunA. Potongan pendek membuatnya mirip seorang cowok. Namun kesan tersebut kini digantikan kesan elegan, dan cute di saat bersamaan. HyunA juga bukan sosok yang bakal bingung ketika harus menampilkan image seksi.


5. Suzy Miss A



Suzy sudah cantik sejak kecil. Tidak heran wajah pre debut Suzy tidak banyak berbeda dengan saat ini karena gadis kelahiran 10 Oktober 1994 ini sudah debut bersama Miss A saat usianya belum genap 16 tahun. Suzy hingga saat ini sangat aktif dalam membintangi iklan, drama dan juga tentu bernyanyi bersama Miss A.

6. Minzy 2NE1



Minzy telah menjadi anak kesayangan YG Entertainment sejak usianya masih begitu belia. Ia dikaruniai bakat menari dan bernyanyi yang luar biasa. Meski saat ini usia Minzy baru 20 tahun, ia sanggup bersanding selama 4 tahun sejak 2009 bersama member 2NE1 yang terhitung cukup matang seperti Park Bom dan Sandara Park yang kini telah berusia 29 tahun.


7. Park Sojin



Park Sojin merupakan leader Girls Day yang saat ini bernaung di Dream Tea Entertainment. Dalam comeback terakhir mereka lewat lagu Something, Girls Day tampil begitu seksi. Park Sojin mampu membawa aura tersebut dengan sangat kuat meski saat ini Girls Day tinggal memiliki 4 member.


8. Hyosung Secret



Hyosung dikenal dengan sebutannya sebagai bagel girl, karena memiliki wajah imut namun badan super bagus. Saat masih kecil badan tersebut seolah tidak tampak dalam diri Hyosung. Ia hanya anak kecil yang lucu dan tampaknya pertumbuhannya mengarah pada hal yang baik. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar