Kamis, 09 Januari 2014

Park Shin Hye Cium 8 Aktor! Benarkah?


Dalam sebuah wawancara, Park Shin Hye mengungkapkan jika dia masih canggung dalam melakukan adegan ciuman. Menurutnya, dia tidak terlalu berpengalaman dalam melakukan adegan ciuman.
Meski begitu, ternyata sedikitnya, Park Shin Hye telah berciuman dengan 8 aktor dalam drama yang diperankannya. Siapa saja 8 aktor tampan yang pernah berciuman dengan Park Shin Hye?

1. Se7en


Masih ingat dengan drama Prince Hour atau yang biasa disebut Goong S? Dalam drama inilah Park Shin Hye untuk pertama kalinya melakukan adegan ciuman. Meski begitu, tidak tanggung-tanggung, penyanyi sekaligus aktor Se7en lah yang menjadi pria pertama yang menciumnya.

*wah wah wah... beruntung sekali oppa ini

2. Joo Sang Woo



Di tahun 2008 lalu, setelah membintangi Goong S,Park Shin Hye membintangi drama Kimcheed Radish Cubes dengan Joo Sang Woo. Meski saat itu Shin Hye baru berumur 18 tahun tapi sang aktris harus melakukan adegan ciuman dengan Joo Sang Woo yang kala itu berumur 27 tahun.

3. Jang Geun Suk


Meski mendapat peran sebagai wanita yang menyamar sebagai pria dalam drama You're Beautiful, Park Shin Hye tetap harus melakukan adegan ciuman. Kali ini aktor tampan Jang Geun Suk yang menjadi pria beruntung bisa mencium Park Shin Hye.

4. Jung Yong Hwa


Cinta Jung Yong Hwa pada Park Shin Hye yang bertepuk sebelah tangan pada drama You're Beautiful akhirnya bersambut saat keduanya membintangi drama Heartstring. Kali ini sang leader CN Blue memperoleh kesempatan untuk mencium Park Shin Hye.

5. Lee Seung Gi



Dalam Mv Alone In Love tahun 2012 lalu, Lee Seung Gi menggandeng Park Shin Hye sebagai model video klipnya. Dengan manis Lee Seung Gi mencium Park Shin Hye saat mereka berdiri di tengah jalan yang sedang hujan salju.


*untuk selanjutnya atur nafas dulu... yaakk yoo seung hoo

6. Yoo Seung Ho


Di awal tahun 2013 ini. Park Shin Hye kembali membintangi sebuah Mv. Kali ini Park Shin Hye dan aktor imut Yoo Seung Ho membintangi Mv So Ji Seop yang berjudul Eraser.

7. Yoon Shi Yoon



Di tahun 2013 ini, siapa yang tidak tahu drama Park Shin Hye dan Yoon Shi YoonFlower Boy Next Door. Drama yang mengusung cerita Rapunzel modern ini menjadi favorit banyak pemirsa, tentunya adegan saat Yoon Shi Yoon mencium Park Shin Hye juga.

8. Lee Min Ho

Meski dalam drama The HeirsLee Min Ho dan Park Shin Hye beberapa kali melakukan adegan ciuman. Park Shin Hye masih saja kaget saat Lee Min Ho menciumnya. Hal ini malah membuat Lee Min Ho tidak enak hati dengan Park Shin Hye.

*yaakk.. kim tan


source by KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar