Kamis, 23 Januari 2014

7 Fashion Terburuk Yang Pernah Dipakai Idol K-Pop Cowok


Para idol K-Pop memang memiliki fashion style yang berbeda-beda. Style yang mereka pilih kerap kali menjadi panutan bagi para fans.
Tapi bagaimana jika para idol yang fashionista ini tampil kelewat berani dan malah memilih outfits paling buruk? Ini dia 7 idol cowok yang pernah salah pilih outfits dan jadi yang terburuk.

1. Key SHINee

Menjadi member paling fashionista di SHINee tidak lantas membuatnya selalu perfect setiap saat. Saat menghadiri Seoul Fashion Week dandanan Key jauh dari kata fashionista, malahan Key terlihat seperti tokoh kurcaci dari negeri dongeng.

2. G-Dragon

G-Dragon selalu membuat takjub fans dengan style unik yang dipilihnya. GD juga disebut-sebut sebagai salah satu icon fashion yang menjadi trendsetter. Namun, pilihan outfit G-Dragon untuk iklan ini kurang cocok dan bisa dikatakan sebagai salah satu fashion terburuk darinya.

3. Yunho

Yunho TVXQ memang selalu dinobatkan sebagai idol yang mempunyai airport fashion yang elegant. Tapi, untuk kali ini sepertinya sang coordi noona agak "malas" karena Yunho hanya terlihat memakai setelan kemeja dan celana putih yang nggak banget untuk idol sekelas Yunho TVXQ.

4. 2PM

Di era Again And Again dulu, outfit panggung 2PM ini terlalu monotone. Setiap kali perform, mereka hanya ganti warna motif garis-garisnya saja. untung saja, sekarang 2PM tak pernah mendapat konsep seperti ini lagi

5. Taeyang Big Bang

Taeyang memang memiliki fashion tersendiri untuk membuatnya outstanding. Namun kali ini outfit Taeyang Big Bang ini kurang cocok untuk menjadi bagian dari majalah fashion sekelas ELLE.

6. Park Jin Young

Pria berusia 42 tahun ini memang terkenal nyentrik, dan mungkin juga bisa dibilang salah satu seleb yang mempunyai fashion sense yang cukup buruk. Mulai dari style photoshoot hingga style panggung, Park Jin Young mendapat poin minus.

7. Kai EXO

Meski seorang dancer, fashion airport Kai EXO ini terlalu berani. Tak masalah memakai kaos pelangi dan celana 3/4, tapi style ini terlihat begitu nggak match saat Kai memutuskan untuk membawa tas berwarna oranye dan sepatu sneaker dengan kaos kaki terlihat.
source by http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/7-fashion-terburuk-yang-pernah-dipakai-idol-k-pop-cowok-2bff66-7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar