Jumat, 24 Januari 2014

Familiar, 5 Bintang Drama Korea Ini Selalu Ada di Tiap Drama!

Pernahkah merasa familiar atau pernah melihat bintang drama tersebut, namun tak bisa mengingatnya? Bahkan kalian juga merasa pernah melihat para aktor atau aktris ini lebih dari sekali.
Beberapa aktor dan aktris drama Korea ini memang begitu bertalenta hingga hampir membintangi setiap drama yang tayang. Meski tidak selalu menjadi bintang utama, karakter yang mereka bintangi cukup sering muncul dan membuat para penggemar Korea akan merasa familiar dengan mereka.
Tak ada salahnya jika menyimak beberapa aktor dan aktris yang mampu membintangi hampir setiap drama Korea yang tayang ini. Yuk kenali mereka lebih jauh, ada siapa saja sih?

1. Yoon Joo Sang

Yoon Joo Sang berperan sebagai pengacara Shin Sang Suk dalam drama I Hear Your Voice, tapi kalian juga bisa menemukannya sebagai guru olahraga dalam drama School 2013. Sekarang sang aktor sedang berperan sebagai ayah Han Hye Jin dalam drama One Warm Word.

Sedikitnya ada 50 drama Korea yang telah Yoon Joo Sang bintangi, termasuk IRIS IIThe King of Dramas dan Padam Padam. Jadi tidak heran jika penggemar drama Korea merasa begitu familiar dengan wajah kebapakan Yoon Joo Sang.

2. Jung Dong Hwan

Drama paling baru yang dibintangi Jong Dong Hwanadalah The Heirs, aktor yang memang sudah tidak muda lagi ini didapuk untuk memerankan ayah Lee Min Ho. Dalam drama I Hear Your Voice, sang aktor mendapat peran sebagai jaksa yang juga ayah karakter yang diperankan oleh Lee Da Hee.

Tidak hanya itu, Jong Dong Hwan juga membintangi Nine: Nine Time TravelsYou're The Best Lee Soon ShinPhantomScent of a Womandan The Princess' Man. Sang aktor memang sering membintangi drama Korea, entah memerankan seorang ayah ataupun karakter antagonis.

3. Kim Mi Kyung

Siapa yang tidak familiar dengan wajah aktris Kim Mi Kyung yang sering memerankan sosok ibu ini. Di akhir tahun 2013 kemarin, sang aktris berperan sebagai ibu Park Shin Hye dalam dramaThe Heirs. Tepat sebelum The Heirs, wanita paruh baya ini didapuk untuk memerankan bibi So Ji Seop dalam drama Master's Sun.

Sebelumnya, Kim Mi Kyung juga berperan sebagai ibu Lee Da Hee dalam drama I Hear Your Voice. Drama lain yang juga dibintanginya adalah Heaven's OrderQueen of the OfficeLevel 7 Civil Servant dan juga bibi tukang bersih di kantor polisi tempat Yoochun JYJ bekerja dalam drama Missing You.

4. Kim Hae Sook

Sosok aktris wanita yang juga hampir ada dalam setiap drama Korea adalah Kim Hae Sook. Wanita ini memerankan ibuLee Bo Young dalam drama I Hear Your Voice dan juga manager di agensi pembantu dalam drama The Suspicious Housekeeper.

Aktris ini juga turut membintangi The Wang Family, Winter Sonata danAutumn in My Heart. JIka kalian penggemar film Korea, kalian akan melihatnya di beberapa film layar lebar, salah satunya TOUGH AS IRON.

5. Jo Hee Bong

Satu lagi aktor yang juga hampir muncul di setiap drama Korea. Jo Hee Bong mendapat peran sebagai CEO di agensiJun Ji Hyun dalam drama Man From The Stars. Sebelumnya, sang aktor didapuk untuk memerankan spesialis dokter bedah anak dalam drama Good DoctorJoo Hee Bong juga terlihat membintangi I Do I Dodan The Equator Man.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar