Selasa, 28 Januari 2014

Donghae - Eunhyuk Rilis Poster Ganteng Buat Konser di Jepang

salah satu dancer utama Super Junior yakni Lee Donghae memposting foto di akun Instagram miliknya dengan tulisan, "D&E, konser Jepang Donghae dan Eunhyuk yang akan digelar!!"
Bersamaan dengan tulisan itu, Donghae juga memposting sebuah foto dirinya bersama Eunhyuk sebagai materi poster promosi untuk konser mereka berdua di Jepang.
Tampak dalam poster itu, Donghae dan Eunhyuk berpose dengan wajah beradu namun tidak saling bertatapan. Kedua pria tampan itu tampak menatap serius dan begitu misterius, seperti dilansir soompi.com.
Dua member yang sukses merilis lagu debut unit Oppa Oppa itu memilih tampil kelam dengan tuksedo rapi serba hitam putih dan pola yang berbeda. Sungguh Donghae dan Eunhyuk terlihat begitu tampan dan mampu membuat ELF histeris.
Kedua member sekaligus sahabat dekat itu memang berencana untuk segera merilis album Jepang pertama mereka sebagai duo unit. Mereka jug akan disibukkan dengan tur konser di beberapa kota di Jepang yang dimulai bulan Maret nanti. Banyak ELF yang menantikan penampilan kedua pria seksi ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar