Jumat, 17 Januari 2014

8 Foto Pre-Debut Member Boyband Korea


Sebelum terkenal, banyak dari member boyband Korea merupakan sosok remaja biasa. Ada kalanya foto yang mereka buat saat masih belum debut terlihat cute, keren, namun tidak jarang pula bintang-bintang tersebut terlihat seperti sosok yang alay.
Lalu seperti apakah idol Korea tersebut saat sebelum debut? Berikut ada foto-foto delapan bintang yang saat ini terlihat begitu ganteng, namun di masa lalu mereka merupakan sosok yang berbeda. Yuk intip!

1. Onew SHINee


Bersama SHINee, Onew berhasil membawa boyband ini menjadi salah satu idol yang paling disegani. Namun siapa sangka saat masih kecil Onew terlihat begitu lucu. Pipi chubby dan mata sipit yang tetap sama hingga saat ini. Onew kecil mirip seorang hacker komputer daripada calon idol ternama Korea.


2. T.O.P Big Bang


T.O.P saat ini merupakan salah satu pria paling hot di Korea. Suara berat, tatapan tajam dan wajah gantengnya membuat pria ini memiliki banyak fans. Namun siapa sangka di masa lalu, T.O.P tidak terlalu pandai memilih gaya. Rambut T.O.P pernah dimodel keriting yang kurang cocok dengan wajahnya, dan badannya pun terlihat bongsor tidak seperti sekarang.



3. D.O EXO-K


Tidak banyak perubahan yang terjadi pada D.O EXO-K sebelum dan sesudah debut. Namun saat masih belum menjadi bagian dari EXO, D.O kecil terlihat lebih innocent dari saat ini. Mata D.O yang lebar masih terlihat sama, hanya saja kini ia makin keren.

4. L Infinite


L merupakan salah satu member boyband yang disebut memiliki wajah paling ganteng di Korea. Saat bersama para idol lain, wajah L pun tetap terlihat menonjol. Namun siapa sangka ia pernah bergaya cukup alay dengan rambut yang jauh dari kata keren.

5. L.Joe Teen Top


Dari kecil, L.Joe Teen Top merupakan anak yang begitu ganteng. Ia seolah anak mama yang tidak akan membantah apapun yang dikatakan orang tuanya. L.Joe memiliki gen yang keren dan itu terbawa sampai saat ini. Yang berbeda, kini L.Joe memiliki aura bad boy yang dulu sama sekali tidak terlihat saat masih kecil.

6. Changsub BTOB


Changsub terlihat seperti remaja biasa yang tidak terlalu menonjol saat masih belum menjadi bintang. Namun saat ini ia bertransformasi menjadi sosok berbeda dan lebih keren dari segala sisi. Sentuhan magis make up memang membuat sosok para bintang K-Pop berbeda.

7. Luhan EXO-M


Luhan merupakan remaja yang mencoba untuk terlihat modis saat masih belum debut bersama EXO-M. Rambutnya dipotong layaknya remaja lain. Namun potongan tersebut malah membuatnya terlihat alay. Kini penampilannya lebih modis dan keren berkat sentuhan stylish.

8. Park Jung Min


Park Jung Min terlihat seperti seorang kutu buku sebelum debut. Ia juga suka memotret orang dan suasana di sekitarnya. Namun begitu menjadi bintang, Park Jung Min menjadi orang yang lebih banyak menjadi object foto orang lain.



source by KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar