Kamis, 23 Januari 2014

Sukses, Inilah Idol Yang Wajib Bintangi Drama Tahun 2014


Tidak semua idol K-Pop diterima dengan tangan terbuka dengan drama yang mereka bintangi. Meski banyak dari idol ini sukses membuat fans drama Korea mengakui mereka, namun tak banyak yang dinanti untuk kembali bintangi drama di tahun 2014 ini.
Inilah 7 idol K-Pop yang paling diinginkan untuk kembali membintangi drama Korea di tahun 2014. Kenapa sih sampai fans seolah-olah terhipnotis dengan akting mereka?

1. Krystal fx

Peran Lee Bo Na dalam The Heirs nampaknya membuat fans merasa puas. Meski secara official ini adalah drama pertamanya, Krystal fx mampu menjadi sorotan melalui aktingnya sebagai kekasih Minhyuk CN Blue. Tentunya fans ingin Krystal mendapat peran yang lebih dominan di tahun 2014 ini.

2. Wooyoung 2PM

Setelah membintangi drama sukses Dream High, agaknya Wooyoung beluk akan kembali ke dunia seni peran. Padahal, aktingnya yang menjadi pasangan IU tersebut dinilai cukup mendapat respon positif dari penggemar drama Korea. Namun, para fans Wooyoung 2PM ini akan sedikit terhibur dengan sang idola yang akan membintangi We Got Married.

3. Minhyuk Cn Blue


Di awal membintangi drama, Minhyuk selalu dibanding-bandingkan dengan Jung Yong Hwa yang juga sedang membintangi drama. Namun tak disangka jika chemistrynya denganKrystal fx membuat banyak penggemar drama jatuh cinta padanya.

4. Infinite L

Idol dengan wajah tampan L memang bisa selalu bisa menaklukan fans, tengok saja perannya dalam Shut Up Flower Boybanddan Master's Sun. Meski bukan merupakan pemeran utama, akting L dinilai cukup baik. Di tahun 2014 inilah L Infinite mungkin akan membuktikan dirinya bisa membuktikan bahwa dia mampu memerankan karakter yang lebih banyak muncul.

5. Dahee Glam

Dahee dengan cerdas membintangi seorang puteri Mafia di musikal Monstar pada 2013 lalu. Perannya sebagai Kim Nana membuktikan jika member Glam ini mempunyai kemampuan vokal yang cemerlang dalam drama Korea.

6. Yoochun JYJ

Setelah sukses besar melalui drama Rooftop Prince,Yoochun JYJ kembali memukau fans dengan aktingnya sebagai detektif dalam drama Missing You di tahun 2013 kemarin. Tidak heran jika para penggemar drama Korea menginginkan Park Yoochun untuk segera kembali ke layar kaca. Berita baiknya adalah Yoochun akan membintangi drama Three Days yang akan tayang awal tahun 2014 ini.

7. Suzy Miss A

Suzy Miss A memang salah satu idol yang bisa disebut paling sukses dalam membintangi drama. Melihat perkembangan akting Suzy Bae dari Dream High ke Gu Family Book tentunya membuat penggemar drama ingin melihat kejutan apalagi yang akan diberikan olehSuzy di tahun 2014 ini.

source by KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar