Kamis, 02 Januari 2014

Kim Tae Hee Akui Pacaran dengan Rain

Mengawali tahun 2013 dunia hiburan di Korea menambah daftar baru pasangan kekasih. Sempat ramai ketahuan oleh paparazzi, akhirnya  mengakui memang tengah dekat dengan . Tae Hee ngaku sudah satu bulan berpacaran dengan Rain, bukan 3 bulan seperti yang digosipkan. 

"Memang benar bahwa mereka beberapa kali bertemu, tapi belakangan ini mereka pelan-pelan saling mengenal lebih jauh," ucap juru bicara agensi Tae Hee. "Ini sudah satu bulan sejak mereka pertama kali bertemu." 

"Rain dan Kim Tae Hee adalah selebriti sangat terkenal sehingga mereka tidak punya banyak waktu untuk bertemu, termasuk pergi ke tempat mereka bisa bebas bicara berdua," lanjut juru bicara. "Dengan kondisi seperti itu mereka memulai hubungan baru, meski tetap sulit untuk mengatakan bagaimana yang sebenarnya mereka rasakan." 

Namun pihak agensi mengatakan Rain belum berbicara dengan Tae Hee sejak foto mereka terkuak karena masih disibukkan kegiatan di wamil. Pernyataan dari agensi Tae Hee itu pun mengejutkan para netizen karena kedua belah pihak sempat membantah kedekatan. Agensi Tae Hee mengaku selama ini tidak tahu artisnya itu dekat dengan Rain. 

Rain pertama kali bertemu bintang serial "IRIS" itu saat pemotretan iklan sebuah mall pada Oktober 2011. Rain semakin dekat dengan Tae Hee saat wamil dengan memanfaatkan waktu liburnya untuk berkencan. Pelantun "Love Song" itu akan keluar wamil pada 10 Juli 2013

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00029851.html#ixzz2pVTZ7hA2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar