Sabtu, 18 Januari 2014

Chanyeol EXO: Member EXO Akan Menangis Jika Berada di Hutan


Sudahkah kalian menonton episode terbaru Laws Of The Jungle in Micronesia yang ditayangkan pada Jum'at (17/1)? Jika belum, ada percakapan lucu yang diucapkan Chanyeol EXO tentang member EXO lainnya.
Seperti yang dilansir oleh allkpop.com, saat sedang mengerjakan pekerjaan mereka, Ye Ji Won bertanya pada Chanyeol tentang siapa member EXO yang paling bisa beradaptasi jika datang ke hutan bersama mereka.
Dengan yakin Chanyeol mengungkapkan jika dialah yang paling cepat beradaptasi. Menurutnya member EXO lain akan menangis jika disuruh datang ke hutan.
"Pastinya Aku. Jika member lain datang, mereka akan menangis," inilah jawaban Chanyeol yang membuat bintang Laws Of The Jungle lainnya kagum. Tapi saat ditanya siapa yang tidak akan bisa beradaptasi,Chanyeol menunjuk leader mereka.
Menurut ChanyeolSuho terlihat memiliki kehidupan yang layak, sehingga dia tidak akan cocok dengan kerasnya hidup di hutan. Bahkan Chanyeol juga menceritakan jika leader EXO-K tersebut adalah orang yang suka kebersihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar