Selasa, 14 Januari 2014

Pasangan Nyata Seleb Korea Yang Bikin Patah Hati Para Fans


Fans mana yang tidak iri dengan kekasih idolanya. Tentunya mimpi para fans adalah mempunyai kekasih atau pendamping hidup seperti orang yang diidolakan. Dengan banyaknya pasangan artis Korea yang resmi berpacaran di tahun 2013 dan di awal tahun 2014, bayangkan berapa banyak fans yang patah hati?
Inilah pasangan artis yang resmi mengakui jika pacaran dan mau tak mau para fans harus menerima kenyataan tersebut. Siapa saja pasangan seleb yang paling membuat fans patah hati dengan berita jadian atau pernikahan mereka?

1. Lee Bo Young - Ji Sung



Di tengah-tengah ketenarannya sebagai kekasih Lee Jong Suk dalam drama I Hear Your VoiceLee Bo Young mengumumkan berita pernikahannya dengan kekasih yang telah lebih dari 6 tahun pacaran dengannya.
Fans yang sedang jatuh cinta dengan drama I Hear Your Voice juga harus ikut patah hati mendengarnya, namun siapa yang tidak iri dengan pernikahan Lee Bo Young dan Ji Sung yang diselenggarakan di atap hotel dengan sangat cantik.

2. Oh Jong Hyuk - Soyeon T-Ara



Soyeon T-Ara juga ketahuan sedang berpacaran dengan Oh Jong Hyuk. Bahkan keduanya sudah menjalin hubungan cukup lama, bahkan sejak sebelum Oh Jong Hyuk menjalani wajib militer. Meski disebut-sebut sudah lama pacaran, pihak agensi T-Aramembantah jika keduanya akan segera menikah.

3. Lee Byung Hun - Lee Min Jung



Aktor Lee Byung Hun dan Lee Min Jung yang menikah pada Agustus 2013 lalu tentunya membuat banyak wanita patah hati. Hal ini dikarenakan Lee Byung Hun merupakan salah satu aktor yang paling diinginkan wanita Korea.
Bahkan pernikahan mereka juga membuat iri banyak orang, sebut saja artis Kim BumKim Tae HeeSo Ji SeopSong Seung HunGo AraJung Woo Sung, dan Han Hyo Joo yang terlihat menghadiri pernikahan pasangan seleb ini.

4. Rain - Kim Tae Hee


Pria di Korea mana yang tidak kesengsem dengan kecantikan Kim Tae Hee. Bahkan sang aktris disebut-sebut sebagaiGoddes of Korea karena menjadi ikon wanita cantik di Korea. Meski begitu, para pria tak bisa protes karena Rain yang merupakan penyanyi dan aktor sukses yang memenangkan hati Kim Tae Hee. Sepertinya hariKim Tae Hee mengaku sebagai kekasih Rain menjadi hari patah hati nasional di Korea.

5. Kim Bum - Moon Geun Young


Menuju akhir tahun 2013, Kim Bum dan Moon Geun Young menghebohkan dunia Hallyu Wave. Bagaimana tidak, dia dan Kim Bum berangkat berlibur hanya berdua setelah agensi mereka resmi mengumumkan jika mereka sedang pacaran.
Keduanya terlibat cinlok saat sama-sama membintangi drama Goddes of Fire, Jung Yi. Dengan rilisnya berita tersebut, tentunya fans Kim Bumyang kebanyakan wanita muda ini harus menangis merelakan oppa mereka berpacaran dengan artis cantik Moon Geun Young.
*waduh sumpah, klw yg ini aku juga termasuk shock/patah hati/

6. Lee Seung Gi - Yoona Girls Generation



Berita Lee Seung Gi dan Yoona Girls Generationmemang membuat heboh fans. Ketika fans sedang menikmati awal tahun 2014, tiba-tiba saja dikejutkan dengan beredarnya foto-foto Lee Seung Gi dan Yoona yang sedang berkencan.
Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah saat agensi mereka resmi mengumumkan jika keduanya memang telah menjalin kasih sejak September lalu. tentunya tidak hanya fans Yoona, fans Lee Seung Gijuga harus gigit jari karena idol mereka telah resmi pacaran

7. Jung Kyung Ho - Sooyoung Girls Generation



Belum selesai berita tentang Yoona Girls Generationdan Lee Seung Gi yang berpacaran, Sooyoung Girls Generation juga ketahuan sedang menjalin kasih dengan aktor Jung Kyung Ho. Bahkan ternyata keduanya telah berpacaran selama satu tahun sebelum akhirnya publik mengetahui jika keduanya terlibat hubungan cinta.

sorce by KapanLagi.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar