Selasa, 07 Januari 2014

7 Pria Muda Populer Yang Paling HOT di Korea!


Siapa aktor muda Korea yang akan menjadi Jang Dong GunWon Bin atau Lee Byung Hyun selanjutnya? Benar sekali, para aktor muda yang populer ini disebut-sebut sebagai bintang berpredikat A karena pesona mereka.
7 pria muda dari entertainment Korea ini sukses menjadi populer dan dan didaulat menjadi pria yang paling HOT karena banyak disukai oleh para kaum hawa. tentunya rugi jika para pecinta drama Korea melewatkan wajah-wajah tampan para aktor ini.

1. Kim Bum


Siapa penggemar drama Korea di Indonesia yang tidak mengenal aktor yang berlesung pipi ini? Betul sekali, nama Kim Bumpertama kali melejit setelah dia membintangi drama Boys Before Flower yang mana dia memerankan salah seorang anggota F4. Tidak hanya itu, aktor berusia 25 tahun ini juga sukses membintangi Goddess of FireHigh Kick 2 dan That Winter The Wind Blows.

2. Kim Soo Hyun


Pertama kali muncul dalam drama Dream High membuat Kim Soo Hyun menggaet banyak fans. Meski baru saja menjadi aktor. Pria berumur 26 tahun ini juga meraih sukses besar dalam drama-drama lain yang dibintanginya seperti Moon Embracing The Sun dan Man From The Star yang sekarang sedang tayang.

3. Joo Won


Tentu saja Joo Won masuk menjadi satu dari 7 aktor muda populer yang paling HOT. Meski baru berusia 27 tahun, Joo Wontelah membintangi banyak drama sukses, seperti Bridak MaskKing of Baking dan juga Good Doctor

4. Lee Hyun Woo


Aktor dengan wajah imut Lee Hyun Woo mulai dikenal saat membintangi drama saeguk Queen of Seondeok. Kesuksesan aktor berusia 20 tahun dilanjutkan dengan drama The Reutrn of Iljimaae.

5. Jang Geun Suk


Siapa yang masih ingat film BABY AND I yang booming di tahun 2008 lalu? Dikala itu, Jang Geun Suk memang masih terlihat imut, *imut banget malah cocok dengan cerita remaja yang harus mengurus seorang bayi. Kini aktor berusia 27 tahun tersebut telah menjadi pria HOT yang banyak diidamkan oleh para wanita. Peran Jang Geun Suk yang sekarang memang banyak berkutat sebagai pria tampan yang sombong seperti dalam drama You're Beautiful dan Beautiful Man.

6. Kim Woo Bin


Nama Kim Woo Bin memang baru terdengar gaungnya mulai tahun 2013 lalu. Aktor pendatang baru ini langsung mendapat respon positif setelah membintangi drama School 2013 bersama Lee Jong Suk. kepopuleran pria berumur 25 tahun semakin tinggi dengan perannya sebagai Young Do dalam The Heirs.

 7. Lee Min Ho


Lee Min Ho memang bisa disebut rajanya aktor, fans begitu loyal pada idolanya ini. Dramanya yang paling baru The Heirs juga menjadi demam tersendiri bagi para penggemar drama Korea. Kini sang aktor sedang menjalani syuting untuk film action, GANGNAM BLUES.



source by KapanLagi.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar