Selasa, 28 Januari 2014

Musim Panas 2014, Big Bang Siap Comeback!

Kabar gembira untuk seluruh VIP (fans idol grup Big Bang)!
Saat konser Big Bang +A in Seoul 2014 digelar pada Minggu (26/1) kemarin, leader Big Bang yakni G-Dragon mengungkapkan jika Big Bang akan comeback di musim panas mendatang. Setelah mereka merilis album sebagai penyanyi solo, pengumuman ini tentu saja membuat VIP bahagia.
G-Dragon berkomentar, "Setelah debut, kami akhirnya bisa menggelar konser di stadion ini dan sembilan tahun telah berlalu. Selama itu kami tur konser berkeliling Korea dan kini kami tur konser berkeliling dunia. Banyak hal berubah namun kami rasa hati fans tetap sama jadi kami tetap senang,"
"Selagi berkunjung ke berbagai negara, kami merasa kami punya keluarga yang makin besar. Karena itulah kami sangat senang. Kami juga meminta maaf kepada fans jika merasa kehilangan karena kami tak merilis album. Jadi kini lebih baik kalian bersiap karena album baru Big Bang akan ada musim panas nanti," papar G-Dragon, seperti dilansir soompi.com.
G-Dragon melanjutkan, "Kami sudah lama debut namun tak merilis cukup banyak full album. Jadi kami akan bekerja lebih keras untuk lebih cepat merilisnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar