Sabtu, 04 Januari 2014

Kencan Cinderella Ala Lee Seung Gi dan Yoona Girls Generation

Pastilah banyak wanita yang mendambakan pria yang sopan dan baik hati seperti Lee Seung Gi. Aktor, penyanyi dan Mc ini memang disukai banyak wanita dari berbagai kalangan.
Saat berita Lee Seung Gi dan Yoona Girls Generation menjalin kasih naik ke permukaan tentunya banyak fans yang penasaran, seperti apa kencan mereka. Sepeeti yang dilansir oleh kpopstarz.com, selarut apapun kencan mereka, keduanya tak akan pulang melebihi jam 1 pagi.
Hal ini seolah menunjukkan bahwa keduanya sama-sama disiplin dengan jadwal, sehingga kencan mereka tak akan mengganggu jadwal kerja hari berikutnya. Memang benar Lee Seung Gi adalah seorang gentleman, saat kencan, Lee Seung Gi akan menjemput Yoona.
Aktor yang membintangi Gu Family Book ini selalu menjemput Yoona di parkiran mobil apartemen Yoona. Dan saat pulang pun, Lee Seung Giselalu membukakan pintu untuk Yoona.
Dan ternyata, jarak apartemen Yoona Girls Generation dan Lee Seung Gi ini hanya 500 m. Dengan jarak tersebut, Lee Seung Gi hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit untuk sampai di apartment Yoona.

source by KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar