Jumat, 10 Januari 2014

Wanted!! Para Pria Ini Menjadi Dambaan Seleb Cantik Korea


Siapa sangka, satu pria bisa begitu menjadi dambaan banyak wanita. Meski begitu, tidak asal wanita, seleb-seleb cantik Korea ini dengan bangga menyebut nama-nama aktor ganteng Korea sebagai tipe pria idaman mereka.
Meski harus ada yang patah hati karena beberapa aktor ini telah resmi mengumumkan jika mereka telah mempunyai kekasih. Siapa pria hebat yang menjadi dambaan seleb wanita Korea ini?
1. Yoon Doo Joon
Lee HyoriG.Na, komedian Meng Seung Jo dan bintang olahraga Lee Sanghwa memilih Yoon Doo Joon sebagai pria yang diinginkan untuk menjadi kekasihnya. "Aku menyukai mata besar yang tanpa kelopak mata, dia juga mempunyai aura yang ramah," ungkapLee Hyori tentang Doo Joon BEAST
*oppa ini juga menjadi tipe ideal ku

2. T.O.P Big Bang



T.O.P Big Bang menjadi satu aktor yang populer di kalangan artis remaja. Artis kecil Kim Yoojung dan penyanyi Lee Himenyebut T.O.P sebagai tipe pria idealnya,  Ketika Lee Hi akan berpartisipasi di sebuah perlombaan, dia datang ke T.O.P untuk belajar rap. Dengan penuh semangat Lee Hi mengatakan, "Apakah ini benar-benar nyata?"

3. Kang Dong Won



Karena pesona boyish-nya, Kang Dong Won mampu membuat jajaran seleb cantik Korea tergila-gila dengannya. SoojiSistar HyorinGoo HaraTaeyeon Girls GenerationKim Ah Joong danJang Nara tercatat sebagai artis cantik yang tersapu oleh pesona seorang Kang Dong Won.

4. Park Haeil


Aktor yang telah menikah, Park Haeil juga menjadi salah satu pria yang banyak diidamkan para artis Korea. Di sebuah interview, Park Bo Young mengungkapkan jika dia adalah fans Park Haeil.Tidak hanya Park Bo YoungNarsha Brown Eyed Girls dan Han Sun Hwa Secret juga menjadikan Park Haeil tipe idaman mereka.
Tidak ketinggalan Yoo Da In dan Sohee Wonder Girls juga mengatakan jika Park Haeil adalah favorit mereka. "Dia terlihat muda, tapi memberikan aura seperti gentleman yang lebih tua, meski dia telah menikah," ungkap Shin Mina tentang Park Haeil.

5. So Ji Seop


Kepopuleran So Ji Seop terus meroket meski rumor pacarannya sempat naik ke permukaan. Saat diberitakan So Ji Seopkencan dengan Jooyeon After School, para bintang Korea sepertiClaraHan GoeunBae Seulgi dan Gyuri Kara yang merasa paling sedih.

6. Lee Seung Gi


Sejak debut, Girls Day Yura selalu memilih Lee Seung Gi sebagai tipe pria idamannya.  Hye Park yang merupakan seorang model juga memilih Lee Seung Gi sebagai pria yang ingin diajak berfoto bersama . Meski begitu, para wanita ini harus gigit jari karena sudah jelas jika Lee Seung Gi adalah kekasih Yoona Girls Generation.

7. Won Bin


Kekasih Le Na Young ini memang selalu menjadi idola banyak orang. Sederetan nama artis cantik Korea juga tercatat menyebutnya sebagai pria idaman mereka, sebut saja Park Bo Young,Go AraDara 2NE1, Lizzy After SchoolNarsha Brown Eyed Girls danHan Sun Hwa Secret. Sederetan artis cantik ini dengan bangga menyatakan jika mereka adalah pengagum Won Bin, tapi Lee Na Young lah yang memenangkan hati sang aktor.

*aku juga mau oppa ini

source by KapanLagi.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar