Selasa, 28 Januari 2014

Lee Min Ho - Park Shin Hye Sudah 2 Bulan Pacaran?

Pasangan kekasih di drama The Heirs yakni Lee Min Ho dan Park Shin Hye harus angkat bicara lagi dan membantah bahwa mereka sedang berpacaran. Hal ini dilakukan setelah media China melaporkan jika mereka berdua tengah menjalin hubungan asmara.
Berbagai berita di China memang menyatakan jika Min Ho dan Shin Hye sudah dua bulan pacaran usai The Heirs berakhir. Meskipun demikian tak ada satupun foto yang membenarkan soal klaim tersebut, seperti dilansir soompi.com.
Agensi Min Ho berkomentar kepada media lokal China bahwa itu tak benar. Kepada TV Report, mereka berpendapat, "Kami tak tahu mengapa berita seperti ini bisa muncul di China. Kini kami akan mengambil langkah untuk meredakan suasana yang ada melalui agensi kami di China,"
Sama halnya, perwakilan agensi Shin Hye berkomentar kepada Metro News, "Berita itu benar-benar tak berdasar. Dan sepertinya rumor itu muncul karena The Heirs meraih popularitas tinggi di China,"
Sebelumnya di awal Januari silam dalam sebuah program SBS, Shin Hye angkat bicara soal rumor pacarannya dengan Min Ho, "Aku senang dengan rumor itu yang berarti kami berdua tampak cocok bersama. Namun aku saat ini sendiri karena tidak mempunyai kekasih."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar