Minggu, 26 Januari 2014

List 10 Pria Korea Paling Seksi

10 aktor maupun member boyband Korea ini tengah dalam puncak popularitasnya. Mereka dikategorikan sebagai pria seksi oleh salah satu situs entertainment Korea karena berbagai alasan.
Bukan hanya karena wajah ganteng, atau tubuh atletis, namun para pria berikut juga memiliki pembawaan yang seksi. Image menjadi faktor penting di industri entertainment Korea. Para pria berikut berhasil menanamkan kesan seksi bagi penggemarnya, dan karir mereka pun tampak cemerlang.

1. Kai EXO-K

Member EXO, Kai dikenal memiliki pembawaan yang seksi. Saat berada di atas panggung, baik ekspresi wajah maupun gerakan dance Kai begitu menggoda. Selain itu saat kostum member EXO yang lain biasa saja, ada kalanya kostum Kai sedikit lebih terbuka dan berantakan saat tampil di atas panggung. Kai pun menjadi sosok hot yang banyak memiliki penggemar wanita. 

2. Kim Woo Bin

Kim Woo Bin tahun lalu menjadi aktor baru yang namanya begitu bersinar. Namanya begitu mencuat saat bermain sebagai sosok Choi Young Do dalam drama The Heirs. Wajah keras, mata tajam, dan tubuh raksasa Kim Woo Bin membuatnya menjadi sosok yang begitu macho. Ia pun menjadi salah satu aktor pria paling hot di Korea saat ini. 

3. T.O.P Big Bang

Big Bang T.O.P masih sulit digeser dari list sosok pria seksi di Korea. Ia memiliki suara bass yang begitu manly. Selain itu tubuh besarnya juga membuat T.O.P mencuat saat berada di antara pria ganteng Korea lainnya. Bahkan Rolling Stones sempat menempatkan T.O.P sebagai salah satu simbol seks di tahun 2013.

4. Lee Min Ho

Kemampuan akting Lee Min Ho masih merupakan salah satu yang terbaik di Korea. Ia tidak hanya mengandalkan wajah ganteng dan akting yang bagus, namun juga popularitasnya tidak bisa diremehkan. Saat syuting outdoor di China, Lee Min Ho harus dijaga oleh 2.000 bodyguard agar tetap aman dari jangkauan fans.

5. G-Dragon

Musisi jenius yang bisa memiliki standar tinggi. G-Dragon seolah mampu membuat semua lagu yang dibawakannya menjadi hits. Hal ini terbukti tahun lalu saat ia memenangi berbagai program musik meski membawakan beberapa lagu berbeda. Keberadaan G-Dragon di industri musik Korea masih tidak tergantikan.

6. Lee Seung Gi

Nama Lee Seung Gi baru-baru ini menjadi bahasan hot karena hubungannya dengan YoonA Girls Generation. Sebagai aktor, Lee Seung Gi memang memiliki banyak fans. Tidak jarang ibu-ibu di Korea berkata bahwa mereka ingin menjadikan Lee Seung Gi sebagai menantu.

7. Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong mampu mengubah image dari sosok flower boy menjadi aktor gahar dengan tubuh yang begitu bagus. Kali ini bintang yang namanya melejit saat membintangi Boys Before Flower ini kembali ke dunia akting dengan membintangi Age of Feeling. Dalam drama yang tayang di KBS2 tersebut, Kim Hyun Joong menjadi seorang petarung.

8. Lee Joon MBLAQ

Lee Joon merupakan pria yang mampu menghadirkan nuansa seksi dalam setiap penampilannya. Bintang ini memiliki kemampuan dance yang luar biasa. Ekspresi dan tatapan tajamnya mampu membuat para gadis jatuh cinta. Meski demikian ada kalanya Lee Joon menjadi sosok pria lucu yang menyenangkan.

9. Lee Byung Hun

Lee Byung Hun merupakan satu dari bintang Korea yang mampu mencatatkan nama di Hollywood, dan tidak tenggelam dengan akting aktor lain dari negeri Paman Sam. Karakter Lee Byung Hun sebagai Storm Shadow di G.I Joe membuat pria ini dikenal secara global. Ia mampu menghidupkan karakter ninja tersebut dengan sangat baik.

10. Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho memilih masuk militer di saat berada dalam puncak popularitasnya. Padahal usianya baru menginjak 20 tahun dan aktingnya di berbagai drama seperti Missing You, dan Arang and The Magistrate begitu disukai penonton. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar