Kamis, 16 Januari 2014

Kalimat Yang Paling Susah Dihafal Lee Min Ho di The Heirs

Pemirsa The Heirs mana yang tidak jatuh cinta dengan akting Lee Min Ho dalam drama terbarunya The Heirs. Siapa sangka sang aktor sempat kesulitan menghafal beberapa kalimat dalam adegan drama romantis ini.
Seperti yang dilansir oleh allkpop.com, saat melakukan wawancara dengan Aju News, Lee Min Ho mengungkap kalimat yang paling susah dikatakan dalam drama The Heirs. Perannya sebagai Kim Tan yang pandai dalam memainkan kata juga ternyata tak jauh berbeda denganLee Min Ho yang sesungguhnya.
"Secara personal aku juga suka bermain dengan kata-kata... Apakah aku menyukaimu? Ini adalah kalimat yang wajar... Kalimat yang paling sulit adalah, Mulai sekarang cintailah aku. Jika bisa dengan sepenuh hati," cerita Lee Min Ho.
Saat menerima naskah, kalimat tersebut memang yang paling susah untuk diucapkan. Menurut sang aktor, dia tidak bisa mengatakan kalimat tersebut dengan baik.
Sebagai pemirsa The Heirs tentunya kalian hampir tidak mempercayai pengakuan Lee Min Ho tersebut bukan? Sekarang sang aktor sedang melakukan persiapan untuk membintangi film layar lebar GANGNAM BLUES.

cr by KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar