Selasa, 21 Januari 2014

Tak Disangka, Para Bintang Drama Korea Ini Aslinya Pemalu!


Tak pernah terpikirkan jika para bintang drama adalah aslinya pemalu. Bagaimana bisa mereka merupakan seorang pemalu, jika harus berakting di depan orang banyak?
Namun ternyata, para bintang drama Korea yang populer ini sebenarnya adalah seorang pemalu. Dengan niat yang bersungguh-sungguh mereka harus menjadi pribadi yang pandai menghadapi orang. Siapa sih bintang drama yang malu-malu ini?

1. Kim Soo Hyun

Baru-baru ini saat di wawancara di SBS Good Morning, guru SMP Kim Soo Hyun mengaku kaget jika muridnya tersebut memilih untuk menjadi aktor. Menurut sang guru, bintang Man From The Stars ini cenderung pendiam dan begitu polos saat masih menjadi muridnya.

Masih ingat dengan peran Kim Soo Hyun dalam drama Dream High? Kurang lebih seperti itulah perjuangan Kim Soo Hyun saat berusaha menjadi pribadi yang tak pemalu.

2. Kim Tae Hee

Siapa sangka kekasih Rain ini adalah seorang pemalu. Seperti yang dilansir oleh kdramastars.com, wanita yang dianggap paling cantik di Korea ini mengungkapkan jika dia adalah seorang yang pendiam dan pemalu.

Karena itu Kim Tae Hee tak menyangka jika dia bisa menjadi seorang aktris. Karena itu Kim Tae Hee memilih untuk kuliah di jurusan Fashion Designer. Namun Karena merasa tidak berbakat, sang aktris memilih untuk menjadi model yang membuatnya mendapat kesempatan untuk berakting.

3. Lee Min Ho

Tidak terbayang, jika aktor sepopuler Lee Min Ho dulunya adalah seorang yang pemalu. Menurut sang ibu, puteranya ini harus berlatih menyanyi berkali-kali di rumah sebelum menyanyi di TK. Namun setelah SMP, Lee Min Ho mulai mempunyai banyak teman dan sekarang menjadi aktor sukses.

4. So Ji Seop

Saat masih remaja, So Ji Seop adalah seorang yang pendiam dan hobi menyendiri. Dan sebenarnya cita-cita So Ji Seop adalah menjadi atlet renang. Bahkan bintang Master's Sun ini mengaku tak tertarik menjadi selebriti, karena dia cuma tertarik dengan renang dan hip hop.

5. Taecyeon 2PM

Kasus Taecyeon 2PM ini agak sedikit berbeda, pasalnya Taecyeon merasa percaya diri saat disuruh tampil di depan ribuan fans. Namun, jika sudah di depan wanita yang disukai, Taec tidak berani memandang mata si wanita.

Karena hal inilah dia mengaku kesulitan untuk mengajak kencan wanita yang disukainya. Bahkan, Taecyeon mengaku merasa nervous jika harus bekerja dengan wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar