Sabtu, 11 Januari 2014

5 Wanita Cantik Korea Yang Jadi Rebutan Para Seleb Pria


Tidak hanya para wanita yang mempunyai idola yang merupakan tipe pria idaman mereka. Para wanita ini juga sukses membuat para pria, bahkan aktor dan idol menyukai mereka.
Mulai dari diidolakan hingga menjadi wanita yang merupakan idaman pria. Bahkan beberapa dari mereka dengan beruntung bisa merebut hati wanita idamannya dan menjadi kekasih.

1. Ha Ji Won



Artis Ha Ji Won juga ternyata mempunyai pesona yang tak bisa ditolak oleh para seleb pria Korea. Taecyeon 2PM pernah mengungkap jika dia hanya menyukai Ha Ji Won meski umur mereka terpaut 10 tahun. Joo Sang WookJang Geun Suk dan Go Su juga jatuh hati pada pemeran Gil Ra Im dalam drama Secret Garden ini.

2. HyunA



Member 4minute sekaligus duo Trouble Maker ini disukai oleh banyak artis pria berusia 20an. Shindong Super Junior danSunggyu Infinite tercatat sebagai beberapa diantara pria yang tergila-gila dengan HyunA.
Bahkan banyak yang mengatakan jika Sunggyu benar-benar jatuh cinta pada partner Hyun Seung BEAST ini. Meski begitu, Sunggyumenceritakan jika HyunA sering menganggapnya seperti fans, dan bukan seperti teman sesama artis.

3. Kim Yuna


Kim Yuna yang merupakan seorang atlet skating juga menjadi tipe idaman banyak pria dari kalangan artis. Wanita yang mempunyai sebutan Figure Skating Queen ini menjadi wanita idamanNichkhun 2PMJo In SeongLee Joon MBLAQ dan Chun Jun Myung.

4. Kim Tae Hee


Wanita yang disebut-sebut sebagai Goddes of Korea,Kim Tae Hee tentunya mempunyai antrian panjang nama-nama seleb pria yang menyukainya. Tercatat Song Seung HunLee Jang Woo,Lee Sang Yeop dan Yoochun JYJ mengatakan jika Kim Tae Heeadalah tipe wanita ideal mereka. Sayangnya, penyanyi sekaligus aktor Rain lah yang memenangkan hati wanita pujaan para pria Korea ini.

5. Yoona Girls Generation


Yoona Girls Generation tercatat sebagai artis wanita yang paling banyak mempunyai fans dari kalangan artis. Jo Kwon 2AM,Leeteuk Super JuniorG-Dragon, pemain bola Park Ji Sung dan atlet badminton Lee Young Dae menyebut nama Yoona SNSD sebagai tipe wanita idaman mereka. Lee Seung Gi yang sudah mengidolakan Yoona dari 5 tahun lalu ternyata dengan beruntung mampu mengambil hati sang wanita pujaan.


source by KapanLagi.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar