Jumat, 24 Januari 2014

EXO Tambah Koleksi Piala di Seoul Music Award ke-23



Setelah membawa pulang Daesang (Grand Prize) Award di Golden Disk Awards ke-28 pekan lalu, EXO menambah koleksi pialanya di Seoul Music Awards ke-23, Kamis (23/1/2014) malam. Dalam ajang itu, pelantun 'Growl' tersebut dianugerahi tiga penghargaan.

Penghargaan pertama yang dibawa pulang para member adalah Bonsang Award. Bersama Suho cs, grup lain yang menerima penghargaan ini antara lain B.A.P, VIXX, SISTAR, 4Minute, Infinite, BEAST, dan SNSD.

Selanjutnya 12 member EXO naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan Digital Song Award. Terakhir, dengan kostum kotak-kotak merah, mereka kembali ke dianugerahi piala untuk Daesang Award tahun ini.

Digelar di Jamsil Indoor Stadium, acara Seoul Music Awards berlangsung meriah. Tak hanya hadir menerima penghargaan, EXO juga tampil menampilkan tiga buah lagu dari album 'Growl'.

Acara Seoul Music Award dipandu oleh Eunhyuk 'SuJu', Eunji 'A Pink' dan Seo Kyung Suk. Berikut daftar pemenang lengkap Seoul Music Award ke-23:

Daesang Award: EXO
Bonsang Award: B.A.P, A Pink, B1A4, EXO, VIXX, Cho Yong Pil, SISTAR, 4minute, Infinite, B2ST, SHINee, Girls′ Generation
Best Album Award: Cho Yong Pil (Hello)
Digital Song Award: EXO
Rookie Award: BTS, Kim Ye Rim, Crayon Pop
Hallyu Special Award: SHINee
R&B Ballad Award: K.Will
Hip-Hop Award: Dynamic Duo
OST Award: The One
Concert Culture Award: Lee Seung Chul
Popular Award: SHINee, B1A4



source bg http://hot.detik.com/music/read/2014/01/24/100325/2476867/1180/exo-tambah-koleksi-piala-di-seoul-music-award-ke-23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar