Kamis, 16 Januari 2014

Dari Flower Prince Jadi Pria Seksi a.k.a Kim Hyun Joong


Kim Hyun Joong memang berangkat dari seorang idol. Meski begitu tak bisa disangkal jika aktingnya dalam drama bisa setara dengan para aktor lainnya. Sederetan drama pun telah dibintanginya, dan tentunya tak sedikit fans drama yang dibintangi Kim Hyun Joong.
Selama ini Kim Hyun Joong selalu menunjukkan sisi seorang pangeran tampan. Namun, siapa sangka flower prince ini sekarang telah bertransformasi menjadi pria yang super seksi. Seperti apa sih perubahan Kim Hyun Joong?

1. SS501


Kim Hyun Joong yang debut bersama SS501 di tahun 2005 silam ini bisa disebut sebagai salah satu aset flower boy di Korea. Selama berkarir dengan SS501Kim Hyun Joong selalu memperlihatkan sisi pria cantik yang melekat pada dirinya.

2. Boys Before Flower



Dalam drama yang membuat namanya booming di Indonesia, Boys Before FlowerKim Hyun Joong semakin membuat fans terbuai dengan imej sebagai flower prince. Memerankan pria idaman wanita membuat Kim Hyun Joong mempertahankan imej pangerannya ini.

3. Playful Kiss


Setelah sukses dengan Boys Before FlowerKim Hyun Joong kembali ke layar kaca dengan Playful Kiss. Di drama ini pun, sang aktor mendapat peran sebagai pria idaman para wanita. Sekali lagi imej flower prince melekat padanya.

4. Dream High


Kim Hyun Joong membuat kejutan dengan muncul sebagai cameo dalam drama Dream High. Kali ini Kim Hyun Joongbenar-benar membuat para fans terpukau dengan style pangeran tampan yang seolah keluar dari manga. Dan lagi-lagi imej flower prince tetap melekat padanya.

5. Break Down



Lama tak menunjukkan kebolehannya menyanyi, Kim Hyun Joong merilis album solo pertamanya berjudul Break Down di tahun 2011. Dalam Mv Break DownKim Hyun Joong membuang imej flower prince-nya menjadi pria yang keren dengan sisi hitam yang dimilikinya.

6. Lucky Guy


Kembali dengan lagu baru setelah Break DownKim Hyun Joong memang tak sepenuhnya kembali ke imej flower prince yang selama bertahun-tahun melekat padanya. Di tahun 2011 tersebutKim Hyun Joong menunjukkan sisi seorang pria yang senang bermain-main, dan siapa sangka imej baru ini juga cocok dengannya.

7. Round 3


Di tahun 2013 kemarin, Kim Hyun Joong melakukan comeback dengan albumnya yang berjudul Round 3. Kali ini Kim Hyun Joong kembali menunjukkan sisi dirinya yang begitu maskulin. Dengan tubuh atletis yang dipamerkan, fans mana yang tidak kagum melihat idolnya yang super seksi ini.

8. Age of Feeling


Belum cukup dengan keseksian yang dipamerkan di albumnya Round 3Kim Hyun Joong kembali ke dunia seni peran dengan drama barunya Age Of Feeling. Drama yang mengusung tema perkelahian ini membuat para fans akan sering melihat Kim Hyun Joongmemamerkan tubuh seksinya.
Terlebih lagi, tubuh seksi Kim Hyun Joong penuh luka akibat berkelahi, pasti fans KHJ berlomba-lomba ingin mengobati luka idolnya ini.

source by KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar