Selasa, 28 Januari 2014

Kim Woo Bin Menangis di Fanmeet!

Kemarin (27/1) SidusHQ mengumumkan bahwa Kim Woo Bin telah mengadakan fan meeting yang dihadiri oleh 3.000 fans. Acara yang dipenuhi oleh Woori Bin ini diadakan di Sangmyung Art Center pada 25 Januari.
Sesi pertama dalam fanmeet Kim Woo Bin ini adalah 'dizzying profile', dalam sesi ini tubuh Kim Woo Bin diukur, dari lebar bahu hingga panjang kaki. Sang MC lalu mengajak para fans untuk sama-sama melihat kata-kata yang digunakan untuk mencari nama Kim Woo Bin di internet, termasuk School 2013The Heirs dan FRIEND 2.
Seperti yang dilansir oleh soompi.com, ketika Kim Woo Bin menerima hadiah dan video dari fans, sang aktor menitikan air mata. "Rasa terima kasihku sungguh tak bisa tergambarkan dengan kata-kata. I love you," ucap pemeran Young Do dalam The Heirs ini.
Di akhir acara Kim Woo Bin mengucapkan terima kasih pada fans yang telah bersedia meluangkan waktu untuk datang ke fan meeting yang diselenggarakan. Masih dengan berlinang air mata, sahabat dekat Lee Jong Suk ini mengungkapkan jika dia akan berusaha dengan keras untuk membalas cinta para fans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar